Indonesia Open 2023 - Nasihat Juara Jonatan ke Anthony: Jangan Buru-Buru, Ting!

By Wila Wildayanti - Sabtu, 17 Juni 2023 | 05:00 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie (kiri) dan Anthony Sinisuka Ginting (kanan) seusai pertandingan di babak perempat final Indonesia Open 2023, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat 16/6/2023. (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengakui keunggulan Anthony Sinisuka Ginting, seusai kalah di babak perempat final Indonesia Open 2023.

Anthony memenangi duel tunggal putra terbaik Merah Putih dalam laga yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2023).

Pertandingan sejak pertama sudah berlangsung sengit, walaupun akhirnya kemenangan jadi milik Anthony seusai menang dengan skor 21-19, 21-16.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2023 - Anthony Ginting Menangi Duel Tunggal Putra Terbaik Merah Putih

Pertandingan seru memang diperlihatkan oleh keduanya, bahkan saling kejar-kejaran angka dan saling adu smash pun terus terlihat dalam pertandingan.

Jonatan pun harus mengakui keunggulan Anthony Ginting seusai kesulitan mengatasi penampilan agresif Sang Juara Asia.

Jonatan bersyukur karena tak ada yang mengalami cedera.

"Pertama, puji Tuhan bersyukur sampai terakhir saya dan Ginting bisa selesai tanpa cedera," ujar Jonatan kepada awak media termasuk BolaSport.com seusai pertandingan.

"Tiap pertandingan tentu ada menang dan kalah, di laga ini Ginting pantas untuk menang dan besok saya harap Ginting bisa bermain maksimal," lanjutnya.

Juara bertahan Indonesia Masters ini mengaku bahwa penampilan Ginting memang jauh lebih baik.