Jeonbuk Hyundai Motors Bantah Tudingan Kena Scam di Bandara Jelang Lawan Persis Solo

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 17 Juni 2023 | 06:15 WIB
Konferensi pers jelang laga Persis Solo Vs Jeonbuk Hyundai Motors yang dihadiri Gusti Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo, Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Pelatih Jeonbuk Hyundai Motors, Cho Sung-hwan, pemain Lee Sung-yoon, Park Chang-woo, Kang Sang-yun, pelatih Persis Solo, Leonardo Medina dan pem (BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Jeonbuk Hyundai Motors mengonfirmasi bila mereka tidak terkena scam atau penipuan, sebagaimana yang mereka unggah di akun instagram jelang lawan Persis Solo, Sabtu (17/6/2023).

Sebelumnya, Jeonbuk Hyundai Motors mengunggah sebuah video di instagram mereka jelang laga lawan Persis Solo yang kini telah dihapus.

Video itu diambil di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta dan diduga mereka terkena scam atau penipuan dari apa yang mereka beli.

Warganet Indonesia cukup ramai mengomentarinya bila para pemain Jeonbuk Hyundai Motors memiliki pengalaman salah beli kaos dengan harga yang jauh lebih tinggi.

BolaSport.com coba mengonfirmasi insiden ini kepada Jeonbuk Hyundai Motors saat konferensi pers jelang laga lawan Persis Solo di Pracima Tuin, Jumat (16/6/2023).

Baca Juga: Persis Solo Belajar dari Jeonbuk Hyundai Motors Jadi Klub Besar Asia

BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Konferensi pers jelang laga Persis Solo Vs Jeonbuk Hyundai Motors yang dihadiri Gusti Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo, Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Pelatih Jeonbuk Hyundai Motors, Cho Sung-hwan, pemain Lee Sung-yoon, Park Chang-woo, Kang Sang-yun, pelatih Persis Solo, Leonardo Medina dan pem

Perwakilan Jeonbuk Hyundai Motors yang diwakili oleh pelatih Cho Sung-hwan, pemain Lee Sung-yoon, Kang Sang-yun dan Park Chang-woo terlihat bingung untuk menjawabnya.

Pada akhirnya, Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona menjawab dan memastikan insiden tersebut tak mempengaruhi kesiapan Jeonbuk Hyundai Motors.

"Saya bisa konfirmasi ini bukan insiden yang besar atau gimana-gimana," kata Bryan Barcelona.