Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Argentina, PSSI Teken Kerja Sama dengan Aice

By Wila Wildayanti - Minggu, 18 Juni 2023 | 05:45 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (tengah), sedang berfoto bersama dengan petinggi Aice di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2023) siang. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSSI mendapatkan sponsor baru menjelang laga FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Argentina. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir teken kerja sama dengan Aice.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Pertandingan antara Indonesia vs Argentina ini cukup menarik perhatian banyak pihak.

Termasuk sponsor yang juga ingin ikut terlibat dalam pertandingan FIFA Matchday ini.

Baca Juga: Bicara soal Kesepakatan PSSI dan Klub, Erick Thohir Sindir Persija yang Sulit Lepas Pemain ke Timnas Indonesia

Salah satunya produsen es krim terpopuler di Asia Tenggara yakni Aice Group yang dengan resmi menandatangani kerja sama dengan PSSI untuk mendukung laga tersebut.

Dukungan Aice ke PSSI pun ditandai dengan teken kerja sama kedua pihak di Kantor PSSI, GBK Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2023).

Dengan adanya dukungan ini, tentu saja Erick Thohir menyambut baik.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut mengapresiasi konsistensi Aice dalam membangun ekosistem sepak bola di Tanah Air.

"PSSI mengapresiasi dukungan tiada henti Aice Group dalam membangun sepak bola nasional yang berjenjang sejak usia dini hingga level profesional," ujar Erick Thohir kepada awak media termasuk BolaSport.com, Sabtu (17/6/2023).