Indonesia Open 2023 - Dua Pebulutangkis Indonesia Ucapkan Terima kasih atas Dukungan Masyarakat

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 18 Juni 2023 | 12:00 WIB
Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia, Bagas Maulana (kiri) dan Muhammad Shohibul Fikri (kanan), saat ditemui awak media di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/6/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Dua pebulutangkis ganda putri Amalia Cahaya Pratiwi dan Muhammad Shohibul Fikri mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukungnya selama berlaga di Indonesia Open 2023.

Ucapan terima kasih itu juga disampaikan kepada Le Minerale yang menjadi official mineral water

Walaupun perjuangannya pada ajang bulutangkis bergengsi tersebut harus terhenti pada babak 16 besar, ia telah mempersembahkan permainan terbaiknya.

“Dengan setulus hati, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungannya kepada kami."

"Terima kasih pula kepada Le Minerale yang telah menghadirkan sensasi kesegaran serta menjaga kebugaran dan kebutuhan kami akan mineral esensial,” ucap Amalia di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2023).

Amalia menyadari bahwa kualitas kandungan mineral esensial pada Le Minerale telah membantunya mempertahankan kebugaran dan kesegaran tubuhnya.

"Le Minerale memberikan sensasi kesegaran yang unik."

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Open 2023 - Menanti Tuah Terakhir Anthony Ginting di Istora

"Rasanya yang murni dan alami membuat saya merasa lebih segar dan terjaga energinya."

"Selain itu, secara pribadi, saya merasa bahwa dengan mengonsumsi Le Minerale, saya dapat menjaga tingkat kecukupan mineral yang optimal," ujar Amalia.