96 Tim dari 7 Klub di Jabodetabek Bersaing di Dash Tennis Tournament

By Putri Annisa Maharani - Senin, 19 Juni 2023 | 06:30 WIB
Dash Tennis Tournament yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Bulungan, kawasan Jakarta Selatan, Minggu (18/06/2023) (DASH SPORTS)

BOLASPORT.COM - Dash Sports yang diiniasi pada tahun 2020 menggelar TipTip Dash Tennis Tournament pada hari Sabtu-Minggu (17-18/6/2023) di Lapangan Tenis Bulungan, Jakarta Selatan. 

Sebanyak 96 tim ganda dari 7 klub dan komunitas olahraga tenis dari wilayah Jabodetabek tampil di ajang kejuaraan tenis amatir TipTip Dash Tennis Tournament. 

Ajang turnamen tenis amatir ini mempertandingkan 3 kategori yaitu Men’s Double (Mix Beginner x Intermediate), Women’s Double Intermediate, dan Women’s Beginner serta memperebutkan total hadiah senilai Rp125 juta.  

Founder & CEO Dash Sports, Alit Aryaguna, mengungkapkan: “Senang sekali dan begitu bersemangat atas antusiasme serta respons positif yang diperlihatkan oleh seluruh peserta di ajang TipTip Dash Tennis Tournament."

"Juga para pendukung dan keluarga yang turut hadir memberikan dukungan. Ini yang menjadi komitmen kuat bagi Dash Sports untuk berupaya menggelar berbagai kegiatan olahraga."

"Memberikan kesempatan bagi para pegiat olahraga dari berbagai kalangan dan keluarga untuk melestarikan gaya hidup sehat, mendapatkan arena bertanding, dan menumbuhkan semangat berkompetisi di sebuah perhelatan olahraga yang diselenggarakan secara baik," tambah Alit.

Baca Juga: Klasemen MotoGP 2023 Usai MotoGP Jerman - Bagnaia Bertahan di Puncak, Martin Geser Bezzecchi

DASH SPORTS
Pertandingan Eksibisi Wheelchair Tennis, yang diselenggarakan oleh Dash Sports, di Lapangan Tenis Bulungan, kawasan Jakarta Selatan, Minggu (18/06/2023).

Chief Strategic Officer Dash Sports, Imam Sulisto, menyampaikan bahwa bertumbuhnya popularitas olahraga tenis diharapkan menjadi pemicu untuk lebih banyak munculnya potensi pemain tenis yang baik dan berprestasi serta gelaran kejuaraan tenis di berbagai tempat di Indonesia.

Ajang ini juga menjadi sebuah kesempatan emas untuk menjalin hubungan baik dan mewujudkan sebuah sinergi dengan berbagai pemangku kepentingan olahraga seperti Pemerintah, swasta, dan komunitas.