Link Live Streaming Taipei Open 2023 - Ganda Putri Indonesia Lawan Juara dan Laga Duet Emas Olimpiade vs Juara Afrika

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 20 Juni 2023 | 10:00 WIB
Ganda putri muda, Meilysa Trias Puspitasari (kiri) dan Rachel Allessya Rose (kanan), menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang bertanding pada hari pertama Taipei Open 2023. Pertandingan bisa ditonton melalui link live streaming. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pertandingan antara pebulu tangkis dari berbagai negara bisa dilihat melalui link live streaming Taipei Open 2023.

Indonesia menjadi salah satu negara yang terlibat dengan kehadiran 10 wakil dari empat sektor yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri.

Sejumlah pemain di antaranya adalah nama-nama yang telah malang melintang di kompetisi bulu tangkis internasional.

Baca Juga: Jadwal Taipei Open 2023 - Rachel/Trias Beraksi, Indonesia Kirim 10 Wakil

Sebut saja, Chico Aura Dwi Wardoyo di tunggal putra dan Putri Kusuma Wardani di tunggal putri.

Kemudian Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (ganda putri), Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Sementara pada Selasa (20/6/2023) yang mempertandingkan babak kualifikasi dan sebagian laga dari babak pertama, hanya ada satu wakil yang berlaga.

Wakil Indonesia tersebut ialah ganda putri, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose.

Pemenang medali perak Kejuaraan Dunia Junior 2022 tersebut mulai rutin diturunkan di turnamen BWF World Tour yang masuk kategori elite.

Tahun ini delapan kali Meilysa/Rachel tampil di event BWF World Tour dengan pencapaian terbaik ialah perempat final di Spain Masters Super 300 yang levelnya setara dengan Taipei Open.