'From Zero to Hero', Garmin Hadirkan Event Lari pada September 2023

By Putri Annisa Maharani - Kamis, 22 Juni 2023 | 13:45 WIB
Konferensi Pers Garmin Run Indonesia 2023 yang diselenggarakan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/06/2023). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM )

BOLASPORT.COM - Garmin kembali menyelenggarakan event lari bertajuk Garmin Run.

Garmin Run akan berlangsung pada 24 September 2023 mendatang di Uptown Park - Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Event lari yang membawa tema "From Zero to Hero" ini terbuka untuk umum dan menawarkan nomor lari mulai dari 5K, 10K, hingga 21K serta Kids Dash khusus untuk anak-anak.

Baca Juga: Klasemen AVC Challlenge Cup 2023 - Megawati Masih Panas, Indonesia Pilih Lawan di Semifinal

Garmin Run memiliki visi untuk menyatukan semua pelari dari semua tingkat keahlian, mulai dari pelari kasual hingga atlet kompetitif secara bersamaan dalam sebuah perayaan lari.

Dengan berpartisipasi dalam acara ini, para pelari dapat tetap aktif, menjaga gaya hidup sehat dan kebugaran serta terhubung dengan komunitas yang dinamis.

"Garmin, sebagai pemimpin pasar smartwatch kebugaran dan lari, dengan bangga mendukung perjalanan penuh makna dari para pelari," kata Alicia Cheng, Marketing Manager Garmin Indonesia.

"Misi kami adalah memberdayakan setiap atlet, mulai dari pemula hingga pelari elit, dengan alat inovatif yang meningkatkan performa dan semangat mereka," tambah Alicia.

Sejak pertama kali diresmikan tahun 2019, Garmin Run merupakan sebuah inisiasi dari Garmin untuk memberikan dukungan bagi komunitas lari di Indonesia.

Pencapaian penting lainnya adalah terselenggaranya Garmin Track Race 2022, sebuah acara yang diadakan Garmin di tengah masa pemulihan global.