Hasil Taipei Open 2023 - Kebangkitan Jafar/Aisyah Kandas pada Gim Penentu

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 23 Juni 2023 | 15:12 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, saat bertanding dalam babak perempat final Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, 27 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, belum berhasil meraih kemenangan pada babak perempat final Thailand Open 2023.

Jafar/Aisyah harus takluk dari wakil tuan rumah, Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min.

Tampil di Tian-Mu Arena, Taiwan, Jumat (23/6/2023) Jafar/Aisyah kalah via rubber game, dengan skor 12-21, 21-19, 17-21.

Jalannya Pertandingan

Jafar/Aisyah tertinggal duluan usai tak siap menerima pengembalian servis dari lawan.

Percobaan smes menyilang dari Jafar juga belum berhasil menemui sasaran pada awal laga. Pasangan Indonesia tertinggal dengan skor 2-5.

Kesalahan-kesalahan terus dilakukan Jafar/Aisyah dalam pengembalian bola dan harus tertinggal tujuh angka pada skor 3-10.

Namun tiga kali beruntun kesalahan lawan juga dalam pengembalian bola menghasilkan keuntungan untuk Jafar/Aisyah memperkecil ketertinggalan menjadi 6-10.

Akan tetapi pengembalian bola tanggung dari pasangan Indonesia yang langsung disambar pasangan tuan rumah untuk memimpin 11-6 pada interval.

Selepas jeda, Jafar/Aisyah belum mampu mengeluarkan penampilan terbaik mereka usai harus tertinggal delapan angka pada skor 9-17.