Link Live Streaming PSS Vs Persib, Gelandang Baru Maung Bandung Berharap Dimainkan

By Metta Rahma Melati - Minggu, 25 Juni 2023 | 11:00 WIB
Striker asing Persib Bandung, Ciro Alves (kiri), sedang menguasai bola dan berusaha dihalau pemain Persita Tangerang bernama Mario Jardel (kanan) dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (9/4/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung akan melawan PSS Sleman pada pertandingan persahabatan. Informasi link live streaming ada di akhir artikel ini.

Pertandingan Persib melawan PSS akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (25/6/2023 ) pukul 15.30 WIB.

Pemain baru Persib Bandung, Tyronne Gustavo mengaku ingin dimainkan pada pertandingan.

"Tentu saja, harapannya adalah untuk bermain selama beberapa menit dan merasakan ritme permainan, agar penampilan saya terus membaik," kata Tyronne.

"Tapi tim pelatih yang mengatur dan menentukan apa yang terbaik untuk setiap pemainnya, dan berapa lama pemain itu akan bermain," ujarnya pada Sabtu (24/6/2023).

Tyronne telah berlatih dan mengikuti gim internal selama 15-20 menit bersama Persib.

"Selama liburan, saya tetap berlatih," kata Tyronne.

"Memang itu sangatlah berbeda dengan program latihan bersama dengan tim, tapi saya merasa cukup baik.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Persija Vs Ratchaburi, Live ANTV Malam Ini

"Kini, saya sudah berlatih bersama tim selama 3 hari dan merasa sudah semakin bugar dan siap untuk menghadapi kompetisi," ujarnya.