Rexy Mainaky Langsung Sodorkan Target Baru Ganda Putra Malaysia Usai Juara Taipei Open 2023, Termasuk Kalahkan Fajar/Rian dkk

By Nestri Y - Selasa, 27 Juni 2023 | 16:30 WIB
Ganda putra Malaysia, Man Wei Chong dan Kai Wun Tee, saat tampil pada semifinal Malaysia Masters 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, 27 Mei 2023. (TWITTER.COM/@BA_MALAYSIA)

BOLASPORT.COM - Rexy Mainaky memberikan target baru kepada Man Wei Chong/Tee Kai Wun usai juarai Taipei Open 2023. Berharap bisa kalahkan para ganda putra top 10 besar dunia, termasuk Fajar/Rian.

Pelatih sekaligus legenda bulu tangkis Indonesia itu sudah menyodorkan target baru untuk anak didiknya, Man Wei Chong/Tee Kai Wun.

Sebagai Direktur Kepelatihan Ganda BAM (Asosiasi Bulu tangkis Malaysia), Rexy tentu sangat senang dan bersyukur atas keberhailan Man/Tee mempertahankan gelar mereka di turnamen BWF World Tour Super 300 tersebut.

Bahkan itu adalah gelar pertama ganda putra Malaysia di tahun ini, di kancah turnamen level BWF World Tour.

Namun, peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996 bersama Ricky Subagja itu tidak ingin anak asuhnya terlarut dalam euforia kemenangan.

Menurut Rexy, masih ada banyak tantangan lebih besar menunggu, terutama di level turnamen lebih tinggi.

Ia pun tidak ingin sesumbar Man/Tee sudah hebat.

"Saat ini, mereka tidak memiliki tekanan karena mereka pasangan underdog (tidak diunggulkan)," kata Rexy dikutip BolaSport.com dari The Star.

Baca Juga: Ganda Campuran Indonesia Akan Lebih Selektif Ikut Turnamen, Pelatih Beri Mandat Begini

"Jadi, saya belum bisa mengatakan bahwa mereka sudah mendapat kepercayaan diri untuk menantang 10 pasangan ganda putra top dunia," kata Rexy lagi.