DBL Luncurkan Sepatu Lewat Kolaborasi dengan Jenama asal Surabaya

By Putri Annisa Maharani - Rabu, 28 Juni 2023 | 12:15 WIB
Peluncuran sepatu AZA by Jackson, yang dihadiri oleh sejumlah atlet, di Senayan, kawasan Jakarta Selatan, Selasa (27/06/2023). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM )

BOLASPORT.COM - Developmental Basketball League (DBL) kolaborasi dengan produsen sepatu asal Surabaya, Jackson, merilis produk baru.

Founder DBL Indonesia, Azrul Ananda, mengungkapkan kolaborasi ini merupakan langkah awal dari kerja sama membangun jenama sepatu olahraga dengan harga terjangkau di Tanah Air.

Dalam peluncuran perdana di CGV FX Sudirman, Selasa (27/6/2023), Azrul menggandeng beberapa atlet lintas cabang olahraga.

Mereka adalah Abraham Damar Grahita (basket), Ernando Ari Sutaryadi (sepak bola), Yolla Yuliana (voli), hingga Lalu Muhammad Zohri (atletik).

Kehadiran atlet-atlet ini menjadi awal dari kolaborasi AZA by Jackson. Harapannya kolaborasi ini mewakili setiap cabang olahraga untuk bisa dibuatkan masing-masing produknya.

Sebelumnya AZA bekerja sama dengan pebasket, Abraham Damar Grahita, meluncurkan sepatu.

"Ini merupakan awal dari kolaborasi kami dengan beberapa atlet. Ke depannya kami tidak menutup kemungkinan berkolaborasi lagi dengan mereka," ungkap Azrul.

Para atlet yang digandeng menyambut positif kerja sama dengan AZA by Jackson.

Yolla Yuliana menyebut kerja sama ini bisa memasyarakatkan sepatu olahraga harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Dengan adanya kerja sama ini membuat wanita bertinggi badan 180 cm itu punya harapan besar buat kemajuan industri olahraga Tanah Air.