Abraham Damar Grahita Pilih Pertandingan untuk Ditonton di FIBA World Cup 2023

By Putri Annisa Maharani - Rabu, 28 Juni 2023 | 13:16 WIB
Abraham Damar Grahita, Atlet Bola Basket Indonesia, yang ditemui usai peluncuran sebuah produk sepatu di Senayan, kawasan Jakarta Selatan, Selasa (27/06/2023). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM )

BOLASPORT.COM - Pebasket, Abraham Damar Grahita, ikut serta dalam memeriahkan FIBA World Cup 2023 dengan menonton di Indoor Multifunction Stadium (IMS).

Pemain kelahiran 8 Oktober 1995 itu membocorkan tim yang menjadi akan ditonton di FIBA World Cup 2023 yang turut diselenggarakan di Indonesia.

Sebagai informasi, Indonesia akan kebagian pertandingan Grup G dan H dalam event yang juga dihelat di Filipina dan Jepang.

Baca Juga: City Selection 3x3 Indonesia Tournament Siap Guncang Yogyakarta

Abraham Damar mengungkapkan kalau dirinya akan menonton pertandingan Kanada dan Prancis.

"Ya paling mungkin kita akan tonton yang banyak jualan tiketnya ya, yaitu Kanada dan Prancis. Tapi Brazil juga menarik," ujar Abraham.

"Tapi ya karna levelnya sudah FIBA World Cup, tim manapun pertandingannya akan menjadi lebih menarik," imbuh MVP IBL dua kali tersebut.

Abraham tidak bisa memprediksi siapa yang akan keluar sebagai juara di Piala Dunia Bola Basket nantinya.

"Kalau misalnya untuk yang menang Piala Dunia masih sangat tidak bisa diprediksi. Amerika, power house selalu setiap tahun," terangnya.

"Tim-tim Eropa juga berkembang, Amerika Latin juga tidak bisa dianggap enteng, jadi ini pasti jadi turnamen menarik secara keseluruhan."