Viktor Axelsen Disorot Media China, Main Jelek Saja Bisa ke Final European Games 2023

By Agung Kurniawan - Minggu, 2 Juli 2023 | 09:45 WIB
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, masih tak terbendung untuk melaju ke final European Games 2023 (TOMMY NICHOLAS/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Media China menyoroti performa tunggal putra Denmark Viktor Axelsen yang belum bisa dihentikan oleh siapa pun pada ajang European Games 2023.

Axelsen telah memastikan satu tiket di babak final European Games 2023 yang dilangsungkan pada hari ini, Minggu (2/7/2023) di Tarnow, Polandia.

Tampil di ajang Asian Games-nya Benua Biru tersebut, tunggal putra peringkat pertama dunia itu masih tampil dominan dengan kemampuan-kemapuan tekniknya.

Tiket babak final didapat Axelsen setelah dia memenangkan laga semifinal melawan tunggal Putra Prancis Toma Junior Popov.

Bertanding selama 51 menit, Axelsen meraih kemenangan melalui straight game alias dua gim langsung dengan skor akhir 21-17, 21-18.

Kendati meraih kemenangan dan melaju ke laga final, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu tampak tidak begitu senang dengan performanya.

Hal itulah yang menjadi sorotan media asal China Aiyuke dalam salah satu artikelnya.

Sorotan itu tertuang dalam artikel yang berjudul "Axelsen Menang 2-0 meski tampil buruk,"

Ya, pemain berusia 29 tahun tersebut tidak sedang mengakui bahwa dirinya memang tampil buruk ketika melawan Toma Junior Popov di babak empat besar.

Baca Juga: Diam-diam Viktor Axelsen Insecure dengan Dominasinya Sendiri