Persija Tak Tampil dengan Kekuatan Penuh, Pelatih PSM Bernardo Tavares Targetkan Kemenangan di GBK

By Wila Wildayanti - Senin, 3 Juli 2023 | 00:21 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Persija Jakarta, di Hotel Belleza Suites, Jakarta, Minggu (2/7/2023). (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menargetkan kemenangan untuk anak asuhnya dalam laga melawan Persija Jakarta.

PSM bakal menghadapi Persija dalam laga perdana Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/7/2023).

Menjelang laga melawan Persija, tim berjulukan Juku Eja tersebut telah menjalani persiapan dengan baik.

Apalagi PSM sebelumnya juga telah menjalani pertandingan play-off Champions League Asia.

Baca Juga: Ryo Matsumura Tak Sabar Tampilkan Performa Terbaiknya di Depan The Jakmania Saat Lawan PSM

Meski dalam laga tersebut PSM dipaksa mengakui keunggulan Bali United, tetapi itu menjadi pengalaman bagus untuk menghadapi Liga 1 musim ini.

Menjelang laga perdana ini, Bernardo Tavares berharap Liga 1 musim ini bakal berjalan dengan baik dan lancar ke depannya.

“Saya berharap kepada semua pemain, pelaih, klub, dan suporter bisa menjalankan musim baru tahun ini dengan baik. Dan apa yang terjadi musim lalu tidak akan terjadi lagi, kita semua berharap Liga berjalan sukses sampai akhir,” ujar Bernardo Tavares kepada awak media termasuk BolaSport.com, di Hotel Belleza Suites, Jakarta, Minggu (2/7/2023).

Meski Tavares pun mengeluhkan jadwal Liga 1 yang telah mengalami perubahan di awal.

Seperti diketahui, pertandingan Persija vs PSM ini beberapa kali mengalami perubahan dan akhirnya dijadwalkan berlangsung tanggal 3 Juli ini.