Persija Ditahan Imbang, Thomas Doll Marah-marah dan Kritik Cara Bermain PSM

By Wila Wildayanti - Senin, 3 Juli 2023 | 23:20 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers setelah laga pekan pertama Liga 1 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, merasa tak puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya dalam laga melawan PSM Makassar. Ia pun marah-marah karena pertandingan yang ditunjukkan kedua tim khususnya tim lawan.

Persija menjamu PSM dalam laga perdana Liga 1 2023/2024 dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2023).

Pada laga ini tim berjulukan Macan Kemayoran itu hanya ditahan imbang 1-1 oleh PSM.

Hasil imbang itu didapatkan melalui gol yang dicetak oleh Kenzo Nambu pada menit ke-12 dan gol balasan Persija dicetak oleh Ryo Matsumura 81’.

Baca Juga: The Jakmania Kompak Tunjukkan Koreo Keren saat Persija Lawan PSM 

Laga ini memang berakhir imbang, tetapi Thomas Doll merasa sangat tidak puas dengan penampilan yang ditunjukkan kedua tim.

PSM memang memimpin pertandingan sejak awal dibandingkan tim kebanggaan The Jakmania.

Pelatih asal Jerman itu mengaku tidak puas dengan penampilan anak asuhnya pada babak pertama.

“Pemainan kami tidak terlalu bagus di babak pertama, kami tidak bagus mengontrol bola, kami banyak melakukan banyak kesalahan. Permainan ini sangat tidak bagus,” ujar Thomas Doll kepada awak media termasuk BolaSport.com seusai pertandingan.

“Hal ini memang bisa terjadi kadang-kadang, apalagi karena kita punya banyak pemain muda di lapangan, tetapi ini bagian dari proses,” ujarnya.