Tak Melulu Axelsen, Kento Momota Anggap 2 Tunggal Putra China yang Bisa Menyusahkan Selama Kualifikasi Olimpiade Paris 2024

By Nestri Y - Rabu, 5 Juli 2023 | 20:40 WIB
Tunggal putra asal Jepang, Kento Momota. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, memprediksi dua tunggal putra China yang mungkin akan melesat selama periode kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Selain tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen (Denmark) yang bakal difavoritkan pada ajang multievent empat tahunan itu, masih ada sejumlah nama yang diperkirakan bakal melejit.

Kento Momota salah satu yang memprediksinya.

Momota yang juga sedang berjuang kembali merajut asa dan bertekad ingint tampil di Olimpiade Paris 2024 menilai bahwa pemain China masih akan menjadi salah satu yang konsisten.

Meski dalam beberapa rangkaian turnamen sebelumnya, tunggal putra China tidak terlalu mencolok, tetapi Momota yakin magis dari para pemain China akan mulai terlihat sepanjang kualifikasi Olimpiade Paris 2024 kali ini.

Momota sudah menandai dua nama tunggal putra China yang patut diwaspadai dan mungkin bisa sering menyusahkan selama periode kualifikasi.

"Saat kualifikasi Olimpiade dimulai, saya merasa pemain China akan menjadi lebih kuat," demikian prediksi Momota, dikutip BolaSport.com dari Badspi.jp.

Pemain kidal 28 tahun itu menyebut dua nama, yakni Li Shi Feng dan Shi Yu Qi.

Ada alasan tersendiri mengapa Momota menyebut dua pemain tersebut yang diprediksi bakal jadi andalan China di Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: Di Canada Open 2023, Kento Momota Mencoba Berdamai dengan Trauma