BURSA TRANSFER - Klubnya Ronaldo Lakukan Operasi Senyap, Bisa Bikin Kaget dan Malu Barcelona Lagi

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 7 Juli 2023 | 07:00 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak Andreas Christensen ke gawang Real Betis di Camp Nou. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BOLASPORT.COM - Klub dari Cristiano Ronaldo, Al Nassr, melakukan operasi senyap dalam perburuan pemain baru. Hal itu dapat membuat kaget dan malu Barcelona lagi.

Geliat transfer dari Liga Arab Saudi tampak nyata pada bursa transfer musim panas 2023.

Klub-klub elite seperti Al Ittihad, Al Hilal, Al Ahli, dan Al Nassr, berlomba-lomba mengimpor pemain top yang mencari nafkah Benua Eropa.

Kekuatan finansial yang tak terbatas yang berasal dari Dana Investasi Publik (PF) milik pemerintah Arab Saudi membuat klub-klub yang disebutkan tadi leluasa dalam memboyong pemain kelas wahid dari Eropa.

Namun, pemicu gebrakan yang dilakukan oleh klub Liga Arab Saudi tadi tentunya tak lepas dari kesuksesan Al Nassr dalam merekrut Cristiano Ronaldo pada Januari 2023.

Pamor dari klub Liga Arab Saudi ikut terangkat dan mulai dilirik oleh para pemain yang berkompetisi di Benua Biru.

Al Nassr sendiri pada bursa transfer musim panas 2023 baru saja menuntaskan kepindahan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Latih Timnas Brasil, 1 Mantan Murid di AC Milan Sekaligus Legenda Tim Samba bakal Jadi Stafnya

Marcelo Brozovic diumumkan sebagai pemain anyar dari Al Nassr pada Senin (3/7/2023) atau Selasa dini hari WIB.

Untuk mendapatkan tanda tangan Brozovic, Al Nassr sukses memecundangi raksasa Liga Spanyol, Barcelona.