Kejuaraan Asia Junior 2023 - Lawan Vietnam, Kapten Tim Indonesia Fokus Siapkan Diri

By Delia Mustikasari - Jumat, 7 Juli 2023 | 14:45 WIB
Kapten tim Indonesia pada Kejuaraan Asia Junior, Alwi Farhan (kiri) dan wakil kapten, Felisha Alberta. (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Tim bulu tangkis Indonesia siap menghadapi Vietnam pada laga pembuka nomor beregu campuran ajang Kejuaraan Asia Junior 2023, 7-16 Juli.

Skuad Merah-Putih telah mempersiapkan diri dengan matang menjelang tampil perdana AJC 2023 yang bakal berlangsung di GOR Amongraga, Yogyakarta, Sabtu (8/7/2023) pagi.

Tim tuan rumah berlatih serius untuk menghadapi Vietnam pada laga pertama fase Grup A.

Alwi Farhan dkk, mempersiapkan diri dengan berlatih selama empat jam di GOR Waroeng Badminton Academy, Umbulharjo, Yogyakarta, Jumat (7/7/2023), pukul 09.00 pagi WIB.

Sejak pagi, para pemain Skuad Garuda Muda sudah berlatih untuk menghadapi tim Negeri Paman Ho.

Kapten tim Indonesia, Alwi, mengungkapkan bahwa dirinya dan rekan-rekan sudah siap tampil pada partai pembuka.

Dengan semangat yang sama untuk meraih kemenangan, Alwi optimis rekan-rekannya bisa bermain maksimal, sehingga membawa Indonesia menang.

"Kami mau memberikan yang terbaik. Sejauh ini kondisi tim kami sudah siap dan pastinya saya jika diturunkan juga siap menyumbangkan poin untuk Indonesia," kata tunggal putra kelahiran 12 Mei 2005 itu dilansir dari PBSI.

Sejauh ini, Alwi mengaku sudah mulai terbiasa dengan atmosfer GOR Amongraga, Yogyakarta tempat berlangsungnya Kejuaraan Asia Junior 2023.

Dengan kondisi lapangan yang berangin, pemain rangking 96 dunia asal Surakarta itu perlahan mulai terbiasa arena pertandingan dan tinggal fokus memikirkan laga buat esok hari.