Live Streaming Canada Open 2023 - Catat Jamnya, Bangun Pagi untuk Laga Daddies Vs Juara Olimpiade Paling Merana

By Nestri Y - Jumat, 7 Juli 2023 | 19:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Singapore Open 2023 di Singapore Indoor Stadium, Rabu (7/6/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Live streaming Canada Open 2023 akan menyajikan duel seru di ganda putra saat wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berjumpa pasangan lagi dengan juara Olimpiade, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Petualangan Ahsan/Hendra berlanjut ke babak perempat final yang akan dimulai pada Jumat (7/7/2023) siang waktu setempat, atau Sabtu dini hari waktu Indonesia.

The Daddies bakal menjalani laga yang akan lebih sulit.

Baca Juga: Olimpiade Paris 2024 Momennya Gregoria, Yuni Kartika: Senjata Ampuhnya Jangan Sampai Terhalangi Musibah

Lawan mereka kali ini ini adalah Lee Yang/Wang Chi-Lin. Pertandingan tersebut juga dapat ditonton melalui live streaming Canada Open 2023.

Rekor pertemuan atau head-to-head Ahsan/Hendra dengan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu cukup sengit.

Keunggulan tipis The Daddies dengan 6 kemenangan dan 5 kekalahan menggambarkan betapa seimbangnya level permainan mereka.

Aroma revans pun tercium karena Lee/Wang mengalahkan Ahsan/Hendra dalam tiga pertemuan terakhir yang semuanya terjadi di panggung penting.

Ahsan/Hendra dipaksa menyerah di semifinal Thailand Open 2021 yang levelnya Super 1000, final World Tour Finals 2020, dan semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Menuju pertemuan perdana setelah dua tahun, situasi berubah karena Ahsan/Hendra berada dalam posisi yang lebih menguntungkan.