Reaksi Adi Satryo Ditonton Asisten Shin Tae-yong Saat Persita vs PSIS

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 8 Juli 2023 | 23:15 WIB
Kiper PSIS Semarang, Adi Satryo, sedang menguasai bola dalam laga pekan kedua Liga 1 2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (8/7/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kiper PSIS Semarang, Adi Satryo, menanggapi perihal aksinya dilihat langsung oleh beberapa asisten Shin Tae-yong saat berlaga.

Sejumlah asisten Shin Tae-yong tampak terlihat menonton langsung laga pekan kedua Liga 1 2023 saat Persita Tangerang menang 2-0 atas PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (8/7/2023) malam.

Dari pantauan BolaSport.com, Shin Tae-yong tak tampak dalam rombongan asistennya menyaksikan pertandingan Persita versus PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena.

Meskipun begitu, Shin Tae-yong menurunkan banyak asistennya di timnas Indonesia.

Diantaranya Jeong Seok-seo (penerjemah), Kim Bong-soo (pelatih kiper), hingga Shin Sang-gyu (pelatih fisik).

Baca Juga: Enggan Kritik Keputusan Wasit, Pelatih Persebaya Soroti Kualitas Finishing Anak Asuhnya

Mereka terpantau duduk di tribun VIP Stadion Indomilk Arena dan memantau beragam aksi di lapangan saat Persita menjamu PSIS Semarang.

Dari banyaknya aksi di lapangan terdapat salah satu momen cemerlang yang dilakukan oleh kiper belabel timnas Indonesia yakni Adi Satryo.

Walaupun dibobol dua gol oleh dua pemain Persita yakni Rontini dan Vidal, Adi sempat unjuk gigi dengan menepis tendangan penalti pilar Persita bernama Mateo Bustos pada menit ke-17.

Baca Juga: Rio Fahmi Buka-bukaan, Semua Pemain Persija Disemprot Thomas Doll Saat Lawan PSM