Harry Maguire Tinggal Beberapa Jam Lagi Jadi Kapten Man United, Ini Calon Penggantinya

By Ivan Rahardianto - Minggu, 9 Juli 2023 | 17:45 WIB
Harry Maguire bakal kehilangan posisinya sebagai kapten Manchester United dalam waktu dekat. Posisinya akan digantikan oleh bintan Portugal (TWITTER.COM/UNRULYKING00)

BOLASPORT.COM - Harry Maguire bakal kehilangan posisinya sebagai kapten Manchester United dalam waktu dekat. Posisinya akan digantikan oleh bintang Portugal.

Nasib buruk mengintai Harry Maguire menjelang bergulirnya musim 2023-2024.

Mantan pemain Leicester City itu diprediksi bakal kehilangan posisinya sebagai kapten Manchester United.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Maguire akan kehilangan perannya sebagai kapten klub pada minggu ini, dengan pekan ini tinggal menyisakan beberapa jam lagi, bahkan jika dia tetap bertahan di Old Trafford.

Bruno Fernandes kemudian menjadi kandidat terkuat untuk menjadi kapten berikutnya menggantikan Maguire.

Hal tersebut karena kompatriot Cristiano Ronaldo itu adalah kapten tim untuk paruh kedua musim 2022-203 selama absennya Maguire dari starting XI.

Selain itu, Fernandes pantas menjadi kapten Setan Merah berikutnya karena punya karakter sebagai pekerja keras dan tak ragu untuk menegur rekannya yang membuat kesalahan.

Contohnya saat Fernandes menengur Victor Lindelof karena bertahan dengan buruk ketika Man United ditekuk 1-2 oleh Sevilla di semifinal Liga Europa 2019-2020.

Baca Juga: BURSA TRANSFER - AC Milan Kesulitan Rekrut Alvaro Morata, Bomber Asal Iran Jadi Pilihan Kedua

Di samping itu, Fernandes punya kemampuan untuk membakar semangat juang rekan-rekannya ketika tim sedang dalam kondisi tertinggal.