Kejuaraan Asia Junior 2023 - Tundukkan Andalan Thailand, 4 Keunggulan Adrian/Feli Bikin Lawan Tak Berkutik

By Nestri Y - Senin, 10 Juli 2023 | 17:24 WIB
Ganda campuran Indonesia, Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu saat tampil pada babak semifinal Kejuaraan Asia Junior 2023 event beregu antara Indonesia vs Thailand, di GOR Among Raga, Yogyakarta, Senin (10/7/2023). (NESTRI YUNIARDI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran, Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu. berhasil menyumbangkan poin pertama Indonesia atas Thailand pada semifinal beregu campuran Kejuaraan Asia Junior 2023.

Kemenangan Adrian/Felisha mengantarkan Indonesia unggul 1-0 atas Thailand pada babak empat besar yang bergulir di GOR Amongoro, Yogyakarta, Senin (10/7/2023) sore.

Kembali bertanding tak sampai enam jam setelah babak perempat final sebelumnya pada pagi hari tidak membuat ganda campuran muda Tanah Air itu terlihat lelah.

Baca Juga: Kejuaraan Asia Junior 2023 - Komunikasi Jadi Kunci Farizi/Joaquin Balikkan Keadaan Atas Wakil India

Adrian/Felisha justru berhasil mengatasi tekanan dan berbalik menjadi mimpi buruk Tanakorn Meechai/Fungfa Korpthammakit yang saat ini menempati peringkat tiga BWF Junior.

Mereka pun berhasil menang dengan skor 21-13, 21-15.

"Puji Tuhan terima kasih sore ini bisa main dengan tanpa cedera dan menang," ungkap Felisha usai laga kepada awak media termasuk BolaSport.com.

"Sangat senang bisa kembali dipercaya bermain dan memberikan poin untuk Indonesia semoga bisa lanjut ke final," tambahnya.

Meski menang dua gim langsung, Adrian/Felisha tetap menyimpan catatan untuk permainan mereka hari ini.

Pada gim pertama, mereka mengaku sempat tertekan oleh lawan.