Kejuaraan Asia Junior 2023 - Nyaris Comeback, Adrian/Felisha Bongkar Penyebab Serangan Mereka Dimentahkan Wakil Jepang

By Nestri Y - Selasa, 11 Juli 2023 | 11:18 WIB
Ganda campuran Indonesia, Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu saat tampil pada babak final beregu Kejuaraan Asia Junior 2023 melawan Jepang, di GOR Among Raga, Yogyakarta, Selasa (11/7/2023). (NESTRI YUNIARDI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu harus rela mengakui keunggulan lawan pada partai pertama final beregu Kejuaraan Asia Junior 2023.

Adrian/Feli belum berhasil menyumbangkan angka untuk skuad Merah Putih pada rangkaian laga final beregu campuran Kejuaraan Asia Junior 2023 antara Indonesia vs Jepang.

Tampil di partai pembuka yang berlangsung di GOR Among Raga, Yogyakarta, Selasa (11/7/2023), pasangan yang terhitung diduetkan secara dadakan itu harus menelan kekalahan dua gim dari Daigo Tanioka/Maya Taguchi.

Mereka kalah dengan skor 8-21, 20-22.

Jika melihat penampilan Adrian/Feli sepanjang gim pertama, mereka tampak tertekan sejak awal gim.

Sulit mengembangkan permainan dan banyak melakukan kesalahan sendiri membuat mereka terus berada dalam tekanan.

Seusai laga, Adrian/Felisha mengungkapkan bahwa ada beberapa strategi mereka yang kurang bisa diterapkan dengan baik.

"Pertama-tama Puji Tuhan masih bisa bermain hari ini selesai tanpa cedera dan menyelesaikan pertandingan dengan baik. Walaupun kalah, tapi sudah mencoba yang terbaik," ungkap Felisha kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Baca Juga: Hasil Final Kejuaraan Asia Junior 2023 - Adrian/Felisha Ambyar, Indonesia Tertinggal dari Jepang

Mereka sempat tertinggal jauh di gim pertama dan hal itu semakin membuat mereka dalam posisi yang tidak nyaman untuk menyerang.