Dua Pekan Penting Anthony Sinisuka Ginting Sebelum Japan Open 2023

By Delia Mustikasari - Selasa, 11 Juli 2023 | 18:20 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menerima penghargaan setelah menjadi juara pada Kejuaraan Asia 2023. Acara digelar di GOR Among Raga, Yogyakarta, Selasa (11/7/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, meraih dua momen penting dalam dua pekan terakhir.

Anthony mendapat apresiasi dari Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai sponsor utama induk organisasi bulu tangkis Indonesia (PBSI).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pimpinan BNI Wilayah 17, Beby Lolita Indriani di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Selasa (11/7/2023) pagi.

Pengprov PBSI DI Yogyakarta yang diwakili Ibnu Hajar dan Anthony Ginting mendapat penghargaan dari BNI.

Dalam sambutannya Beby menyebut penghargaan yang diberikan diharapkan bisa memberikan motivasi untuk berprestasi lebih tinggi lagi.

"Penghargaan ini wujud dari kepedulian kami kepada Pengprov PBSI DIY, panitia penyelenggara, dan atlet Indonesia yang telah berprestasi," kata Beby dilansir BolaSport.com dari PBSI.

Dalam kesempatan ini BNI juga memberikan apresiasi kepada Anthony.

Penghargaan diberikan kepada pebulutangkis kelahiran Cimahi, 20 Oktober 1996 itu atas prestasinya sebagai juara pada Kejuaraan Asis 2023 di Dubai, UEA (Uni Emirat Arab) lalu.

Anthony merasa terharu mendapat apresiasi tinggi dari BNI sebagai atlet.

Dengan adanya apresiasi yang diberikan bisa memberikan motivasi lebih dalam setiap turnamen yang diikuti.