Kejuaraan Asia Junior 2023 - Jonathan/Priskila Berpotensi Hadapi Mimpi Buruk Indonesia di Final Beregu

By Nestri Y - Kamis, 13 Juli 2023 | 16:08 WIB
Ganda campuran Indonesia, Jonathan Farrell Gosal/Priskila Venus Elsadai saat tampil pada babak 32 besar Kejuaraan Asia Junior 2023, di GOR Among Raga, Yogyakarta, Kamis (13/7/2023) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Jonathan Farrell Gosal/Priskila Venus Elsadai, mengamankan tiket 16 besar Kejuaraan Asia Junior 2023 dan berpotensi melawan pahlawan Jepang.

Jonathan/Priskila mempertahankan asa mereka untuk terus melaju pada event perorangan Kejuaraan Asia Junior 2023 yang telah memasuki hari kedua pada Kamis (13/7/2023).

Duet pemain besutan PB Jaya Raya dan PB Djarum itu memetik kemenangan pada babak 32 besar dengan mengalahkan wakil Thailand, Weerapong Roonjattu/Sabrina Spohita Wedler.

Baca Juga: Kejuaraan Asia Junior 2023 - Lolos ke Babak 32 Besar, Alwi Farhan Ingin Move On

Berlaga di GOR Among Raga, Yogyakarta, Jonathan/Priskila menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-15.

Meski terlihat mudah, faktanya kemenangan Jonathan/Priskila itu diliputi ketegangan pada awal pertandingan.

Hal tersebut diakui sendiri oleh mereka seusai laga selesai.

Jonathan/Priskila sempat tegang karena terpengaruh oleh faktor teknis dari kondisi lapangan. Mereka merasakan kesulitan beradaptasi dengan kondisi angin.

Beberapa sisi lapangan memang memiliki hembusan angin yang terasa berbeda. Terutama di dua lapangan tengah, lapangan 1 dan 2, angin cukup kencang di sana.

Beruntung, pasangan ganda campuran yang tergolong kombinasi baru ini mampu membangun komunikasi yang baik di lapangan.