Ada Masalah Pribadi, Luis Milla dan Dua Asisten Pelatihnya Mundur dari Persib Bandung

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 15 Juli 2023 | 11:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung setelah Luis Milla memutuskan mundur sebagai kursi pelatih Maung Bandung.

Luis Milla memilih mundur karena ada masalah pribadi yang baru saja diungkapkan oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Laga Persib Vs Dewa United semalam yang berakhir imbang 2-2 menjadi pertandingan terakhir bagi Luis Milla.

Luis Milla keluar dari Persib bersama dengan dua asisten pelatihnya yakni Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.

“Dengan berat hati Persib harus menyampaikan bahwa pertandingan melawan Dewa United semalam menjadi momen terakhir Luis Milla Aspas sebagai nakhoda.”

“Seiring dengan keputusan Luis Milla itu, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez turut mundur dari jajaran staf pelatih.”

“Menjadi hal yang umum terjadi di dunia sepak bola ketika kepergian pelatih juga diikuti oleh para asistennya,” tulis pernyataan resmi Persib, Sabtu (15/7/2023).

Baca Juga: Persib Remis 3 Kali Beruntun, Luis Milla Sulit Komentari Laga Lawan Dewa United

Manajemen Persib mengonfirmasi bahwa faktor persoalan masalah pribadi yang menjadi alasan di balik keputusan Luis Milla keluar dari tim.

Pelatih berusia 57 tahun itu harus bisa secepat mungkin menyelesaikan persoalan itu.