Tiga Hari Lagi Santini Jebreetmedia Awards 2023, Ajang Penghargaan buat Pelaku Industri Olahraga

By BolaSport - Minggu, 16 Juli 2023 | 14:15 WIB
Santini Jebreeetmedia Awards 2023 akan memberikan penghargaan buat para pelaku industri olahraga. (JEBREEETMEDIA)

BOLASPORT.COM - Tiga hari lagi, tepatnya pada Rabu (19/7/2023), sebuah ajang penghargaan buat pelaku industri olahraga akan digelar oleh JebreetMedia.

Sebagai salah satu media online olahraga di Indonesia, JebreetMedia akan memberikan apresiasi kepada mereka yang telah berkontribusi besar dalam dunia olahraga.

Acara yang akan digelar di JS Luwansa Hotel & Convention Center, Jakarta, itu bertajuk Santini JebreeetMedia Awards 2023.

Bukan hanya untuk atlet dan pelatih, para pegiat media digital, yang telah menjadi bagian penting dalam perkembangan pesat industri olahraga, tak luput masuk menjadi nominasi penerima penghargaan.

Upaya para pegiat media digital dalam membuat konten kreatif seputar olahraga dianggap telah membuka wawasan sekaligus menjadi wadah bagi para pencinta olahraga untuk ikut memberikan aspirasi.

“Saya meyakini bahwa para pelaku di dalam industri olahraga harus memiliki kepedulian yang tinggi terhadap bidang yang mereka geluti ini," kata CEO JebreeetMedia, Valentino Simanjuntak.

"Hanya dengan cara ini maka harkat dan martabat olahraga bisa terangkat ke level yang lebih tinggi.”

“Saya harap dengan adanya Santini JebreeetMedia Awards ini, para pelaku olahraga bisa terpanggil dan tergugah untuk sama-sama membesarkan industri yang kita cintai ini,” lanjutnya.

Terdapat 14 nominasi pada Santini Jebreeetmedia Awards 2023.

Baca Juga: Kerjasama dengan Klub Inggris, Penghargaan untuk Atlet Olahraga Terbaik di Indonesia akan Digelar