Mbappe Nongol di Sesi Latihan Pertama PSG, Tangan Besi Luis Enrique Bisa Jadi Solusi

By Beri Bagja - Selasa, 18 Juli 2023 | 05:20 WIB
Kylian Mbappe (kiri) berbincang dengan Achraf Hakimi dalam sesi latihan perdana PSG di musim baru bersama pelatih Luis Enrique (17/7/2023). (TWITTER.COM/PSG_INSIDE)

BOLASPORT.COM - Kylian Mbappe akhirnya nongol pada sesi latihan bersama skuad PSG di tengah kisruh soal masa depannya yang bisa menemukan solusi di tangan Luis Enrique.

Kapten timnas Prancis itu kembali ke fasilitas latihan klub Paris Saint-Germain di Poissy, Paris, Senin (17/7/2023), setelah menjalani liburan tiga pekan.

Kylian Mbappe hadir bersama para personel utama PSG yang menjalani sesi latihan lengkap perdananya dengan pelatih anyar, Luis Enrique.

Dalam video yang diunggah akun resmi klub, dia tampak berbincang santai dengan Achraf Hakimi sembari menggunakan sepeda statis.

Mbappe juga menemui Neymar dan kedua monster lini depan ini saling berpelukan, walau sekarang mereka kehilangan Lionel Messi.

Pertanyaan soal masa depan sang bomber terus menyertai kehadirannya kembali di markas klub.

Baca Juga: Konflik Mbappe Vs PSG Makin Runcing, Dilarang Satu Pesawat dengan Rekan Setim

Ada kubu yang menganggap kemunculannya sebagai sinyal perdamaian, tetapi ada juga asumsi yang menduga ini adalah kedatangan terakhir Mbappe untuk sekaligus berpamitan kepada rekan-rekannya.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, dalam periode pekan ini Mbappe akan diajak presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, berdiskusi tatap muka guna mencapai solusi.

Seperti ramai diketahui, penyerang berusia 24 tahun itu tetap mengungkapkan kesediannya bertahan semusim lagi bersama PSG hingga kontraknya habis per Juni 2024.