Live Streaming Korea Open 2023 - Ada Fajar/Rian Hari ini, Perjuangan 5 Wakil Indonesia Tuju 16 Besar

By Agung Kurniawan - Rabu, 19 Juli 2023 | 08:07 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjalani laga babak pertama Korea Open 2023 hari ini, Rabu (19/7/2023) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi salah satu wakil Indonesia yang tampil pada hari kedua Korea Open 2023.

Ajang Korea Open 2023 memasuki hari kedua, Rabu (19/7/2023) dengan masih mempertandingkan rangkaian laga pada babak pertama.

Sebanyak lima wakil Indonesia yang tersebar di empat nomor akan tampil dan berupaya mendapatkan tiket 16 besar turnamen berlevel super 500 ini.

Perjuangan skuad garuda di Jinnam Stadium, Yeosu, Korea Selatan dibuka dari ganda campuran melalui Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pasangan yang bernaung di bawah bendera PB Djarum tersebut dijadwalkan menghadapi Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang dari Taiwan di lapangan 2.

Dejan/Gloria lebih diunggulkan karena mereka mampu mengalahkan pasangan peringkat ke-28 dunia itu dalam pertemuan sebelumnya.

Masih dari lapangan 2, Putri Kusuma Wardani juga tampil di nomor tunggal putri dengan melawan wakil Malaysia Goh Jin Wei.

Laga ini akan menjadi laga buta bagi kedua pemain tersebut mengingat mereka belum pernah saling berhadapan sebelumnya.

Kondisi yang sama juga terjadi dengan Chico Aura Dwi Wardoyo sebagai satu-satunya amunisi di tunggal putra.

Baca Juga: Jadwal Korea Open 2023 - 5 Wakil Indonesia Berlaga, Fajar/Rian Waspadai Ganda Putra Veteran Tuan Rumah