Korea Open 2023 - Kegilaan 2 Unggulan, Sinyal Bahaya Praveen/Melati dari Zheng/Huang dan 1 Pemain Israel Pulang

By Agung Kurniawan - Rabu, 19 Juli 2023 | 09:05 WIB
Ganda campuran China, Zheng Si Wei (kiri) dan Huang Ya Qiong (kanan) melaju ke babak kedua Korea Open 2023 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Dua unggulan teratas di nomor tunggal putra dan ganda campuran masih belum memiliki hambatan berarti pada Korea Open 2023.

Partai pertama Korea Open 2023 pada hari ini, Rabu (19/7/2023) menghadirkan aksi dua unggulan di Jinnam Stadium, Yeosu, Korea Selatan.

Menduduki unggulan pertama di nomor mereka masing-masing, Kodai Naraoka dan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong tampil cukup solid.

Diawali dari ganda campuran, Zheng/Huang menunjukkan level yang sangat berbeda ketika menghadapi pasangan Jepang Kyohei Yamashita/Naru Shinoya.

Pasangan peringkat pertama dunia itu tampil tanpa ampun untuk mengamankan tiket 16 besar turnamen berlevel super 500 ini.

Hanya dalam tempo 29 menit saja, Zheng/Huang berhasil menang dengan skor cukup mencolok 21-3, 21-16.

Zheng/Huang membuka pertandingan itu dengan sangat kuat berbekal serangan-serangan mematikan mereka yang menghujam pertahanan Yamashita/Shinoya.

Hal itu membuat pasangan peringkat ke-15 dunia tersebut tak berkutik dengan menyerah pada interval pertama 2-11.

Tidak ingin berhenti sampai di situ saja, Zheng/Huang terus melanjutkan dominasinya usai jeda dengan rentetan angka yang diraih.

Baca Juga: Live Streaming Korea Open 2023 - Ada Fajar/Rian Hari ini, Perjuangan 5 Wakil Indonesia Tuju 16 Besar