Obrak-abrik Indonesia Saat AVC Challenge Cup 2023, Andalan Thailand Merendah Jelang SEA V League 2023

By Agung Kurniawan - Rabu, 19 Juli 2023 | 12:40 WIB
Hitter Thailand, Anurak Phanram (paling kanan), melepaskan spike ke bidang permainan Bahrain dalam final AVC Challenge Cup 2023 di University of Taipei, Taipei, Taiwan, 15 Juli 2023. (ASIANVOLLEYBALL.NET)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas voli putra Thailand, Anurak Phanram, membeberkan kesiapannya menghadapi ajang SEA V League 2023.

Anurak Phanram dipastikan menjadi salah satu pilar penting Thailand menjalani ajang SEA V League 2023 akhir pekan ini.

Pemain berposisi sebagai outside hitter tersebut sedang menjadi buah bibir karena performanya pada AVC Challenge Cup 2023 di Taiwan belum lama ini.

Anurak menyabet penghargaan MVP atau pemain terbaik menyusul keberhasilannya membawa Thailand menjuara turnamen tersebut.

Performa Anurak relatif meningkat tajam di mana dia menjadi mimpi buruk ketika berhadapan dengan Indonesia.

Rivan Nurmulki dkk dibuat tak berdaya menghalau servisnya sebelum akhirnya kalah di babak enam besar dengan skor 2-3.

Potensi menjadi mimpi buruk bagi skuad Garuda kembali hadir mengingat Anurak kembali membela Thailand pada SEA V League 2023.

Kompetisi voli Asia Tenggara yang digelar pertama kali di kategori pria ini akan diikuti empat negara, Thailand, Indonesia, Vietnam dan Filipina.

Nantinya, SEA V League 2023 berlangsung dua seri yakni seri pertama di Indonesia (21-23 Juli) dan seri kedua di Filipina (28-30 Juli).

Baca Juga: Vietnam Masih Ketar-ketir Saja Saat FIVB Challenger Cup 2023 di Depan Mata