Hasil Korea Open 2023 - Selamat dari Tikungan di Poin Krusial, Putri KW Kandaskan Andalan Malaysia

By Nestri Y - Rabu, 19 Juli 2023 | 14:19 WIB
Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, saat tampil pada babak kedua Indonesia Open 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 15 Juni 2023. (TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani berhasil memetik kemenangan pada babak pertama Korea Open 2023 lewat dalam pertarungan alot kontra Goh Jin Wei.

Pemain yang akrab disapa Putri KW itu berhasil menyelamatkan momentum di poin krusial pada pertandingan babak 32 besar Korea Open 2023 yang bergulir hari ini, Rabu (19/7/2023).

Berlaga di Jinnam Stadium, Yeosu, Korea Selatan, Putri KW mampu menyetir jalannya permainan melawan Goh Jin Wei (Malaysia) meski hampir saja tertikung di akhir laga.

Beberapa kali pukulannya sukses mengecoh lawan dan sulit diterka.

Pun dengan kelemahan Goh yang juga ia eksplorasi berkali-kali hingga menghasilkan poin beruntun, hingga akhirnya Putri KW tampil tenang di situasi menegangkan dan berhasil mengantongi kemenangan dengan skor 21-18, 14-21, 21-19 dalam 52 menit.

Baca Juga: Korea Open 2023 - Susul Praveen/Melati ke 16 Besar, Dejan/Gloria Turunkan Ego demi Eratkan Chemistry

Sempat tertinggal dalam start gim pertama, Putri KW perlahan mampu menambah satu demi satu angka dan akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 4 sama.

Tidak banyak reli-reli panjang terjadi.

Kedua pemain masih sama-sama sering melakukan kesalahan sendiri.

Namun sesekali smes lurus keras dari Putri KW mampu menembus pertahanan Goh.