Duta Sheila On 7 Antar Anak Bertanding di Turnamen Bulu Tangkis Junior PB Jaya Raya

By BolaSport - Rabu, 19 Juli 2023 | 17:15 WIB
Akhdiyat Duta Modjo alias Duta Sheila On 7 menyempatkan diri mengantar anaknya bertanding di turnamen Yonex Sunrise Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023 yang berlangsung di GOR PB Jaya Raya Bintaro, Selasa (18/7/2023). (DOK HUMAS PB JAYA RAYA)

BOLASPORT.COM - Di tengah kegiatan sebagai vokalis grup musik Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo alias Duta menyempatkan diri mengantar anaknya bertanding di turnamen Yonex Sunrise Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023 yang berlangsung di GOR PB Jaya Raya Bintaro.

Bersama sang istri, Adelia Lontoh, Duta mengantarkan anak keduanya, Bima Al Ayman Modjo, bertanding pada Selasa (18/7/2023).

Duta memberikan dukungan penuh kepada pihak penyelenggara turnamen agar bisa digelar terus setiap tahun supaya memunculkan pemain junior

"Ya ramai turnamennya. Mudah-mudahan di tahun yang akan datang kontinu terus diselenggarakan, untuk menelurkan bakat-bakat pemain junior di Indonesia," ujar Duta yang juga penyuka olahraga sepak bola ini.

Kendati sang buah hati belum beruntung di turnamen ini, Duta tetap memberikan semangat.

"Harus lebih maju lagi dan semangat terus," imbuhnya.

DOK HUMAS PB JAYA RAYA
Akhdiyat Duta Modjo alias Duta Sheila On 7 menonton anaknya bertanding di turnamen Yonex Sunrise Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023 di GOR PB Jaya Raya Bintaro, Selasa (18/7/2023).

Bima yang mendapatkan unggulan 14 itu bermain di nomor tunggal putra U-19 dan tergabung dalam klub bulu tangkis PB Modjo Art of Badminton Sleman.

Sejak usia 6 tahun, Bima serius menekuni olahraga nomor satu di Indonesia itu dan ternyata memiliki bakat luar biasa.

Dia pernah bertanding dalam Sirkuit Nasional U-15, U-13 Milo School Competition, Victor Exist Jakarta Open Junior Championship sampai USM Flypower Open pada 2016.