Gagal Ikuti Jejak Asnawi di Korea, Kogileswaran Raj Bicara Alasan Misterius Putus Kontrak dan Pulkam ke Malaysia

By Bagas Reza Murti - Kamis, 20 Juli 2023 | 14:33 WIB
Pemain timnas Malaysia, Kogileswaran Raj buka suara mengenai alasan diriya putus kontrak dengan Chungbuk Cheongju FC dan pulang kampung ke negeri jiran. (ASTRO ARENA)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Malaysia, Kogileswaran Raj buka suara mengenai alasan diriya putus kontrak dengan Chungbuk Cheongju FC dan pulang kampung ke negeri jiran.

Keputusan mengejutkan diambil Kogileswaran yang tiba-tiba pulang kampung ke Malaysia setelah berkarier di K-League 2 bersama Chungbuk Cheongju FC.

Ia hanya mencatatkan satu penampilan bersama Chungbuk Cheongju FC di K-League 2.

Kepada Astro Arena, pemain yang akrab disapa Kogi itu menjelaskan apa yang jadi alasan di balik keputusannya itu.

"Ya memang, saya telah membuat mutual agreement dengan klub Chungbuk Cheongju. Saya tak boleh cakap terperinci apa yang berlaku karena satu hal," kata Kogi dilansir BolaSport.com dari program Astro Arena pada Kamis (20/7/2023).

Baca Juga: Ada Koneksi Liga 1, Alasan Mulusnya Transfer Matheus Pato dari Borneo FC ke Klub China

"Memang pertama ada kesulitan adaptasi, tapi dari hari ke hari saya meningkat performanya. Hanya ada masalah di belakang (akhir-akhir ini)," kata Kogi.

Kogi tak menjelaskan secara rinci apa masalah yang membuatnya harus putus kontrak dengan Chungbuk Cheonju FC.

Menurutnya, hal itu juga tertuang dalam pemutusan kontrak bila pemain tidak boleh memberi tahu secara rinci apa yang jadi masalah antara dia dan klubnya.

"Ini kontrak termination saya dengan Chungbuk, kita telah membuat mutual agreement dan mereka telah membayar saya pampasan (ganti rugi)," kata Kogi.