Live Streaming SEA V League 2023 - Filipina Ujian Pertama, Indonesia Coret 4 Pemain

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 21 Juli 2023 | 13:30 WIB
Tim voli putra Indonesia pada laga perebutan peringkat kelima AVC Challenge Cup 2023 melawan Australia di di Hall 1 University of Taipei, Taiwan, Sabtu (15/7/2023). (ASIANVOLLEYBALL.NET)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli Indonesia akan menghadapi ujian perdana kontra Filipina pada SEA V League 2023. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming.

Laga Indonesia versus Filipina akan digelar mulai pukul 18.30 WIB di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, pada Jumat (21/7/2023).

Jeff Jiang Jie selaku juru taktik Indonesia mencoret empat nama jelang bergulirnya putaran pertama SEA V League 2023.

Sebelumnya ada 18 pemain yang dipanggil ke dalam pelatnas.

Adapun empat nama yang batal masuk ke dalam skuad adalah Amin Kurnia Sandy Akbar, Yohanes Dedi Prasasti, Daffa Naufal Mauluddani, dan Reihan Andiko Firli.

Dua pemain di antaranya bermain di posisi outside hitter. Kemudian dua lainnya masing-masing berposisi sebagai middle blocker dan setter.

Baca Juga: SEA V League 2023 - Saat Indonesia Ngidam Juara, Thailand Cuma Numpang Latihan Saja

Dengan begitu, Dio Zulfikri yang menjadi setter andalan akan ditemani dengan Jasen Natanael Kilanta pada posisi yang sama.

Adapun dengan outside hitter, Indonesia memiliki banyak pilihan seperti Doni Haryono, Fahri Septian, dan Farhan Halim.

Sementara di posisi middle blocker, Indonesia memiliki pemain tangguh yakni M. Malizi, Hendra Kurniawan, dan Cep Indra Agustin.