Cruz Azul Vs Inter Miami - Lionel Messi Langsung Cetak Gol Cantik di Laga Debut, The Herons Raih Kemenangan Pertama

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 22 Juli 2023 | 09:17 WIB
Lionel Messi menjalani debutnya bersama Inter Miami saat melawan Cruz Azul dalam ajang Leagues Cup di Stadion DRV PNK, Sabtu (22/7/2023) pagi hari WIB. (TWITTER.COM/MLS)

BOLASPORT.COM - Lionel Messi langsung cetak gol di laga debutnya dan berhasil memberikan kemenangan pertama untuk Inter Miami.

Inter Miami menjalani matchday 1 ajang Leagues Cup melawan klub Meksiko, Cruz Azul, di kandang mereka sendiri, Stadion DRV PNK, pada Jumat (21/7/2023) waktu setempat atau Sabtu (22/7/2023) pagi hari WIB.

Dalam laga tersebut, megabintang asal Argentina, Lionel Messi, masuk ke dalam skuad yang dibawa oleh Gerardo Martino.

Akan tetapi, Messi tidak berkesempatan memulai debutnya dengan menjadi starter dalam laga kali ini.

Begitu juga dengan eks rekan setim La Pulga di Barcelona, Sergio Busquets, yang juga terlihat berada di bangku cadangan.

Adapun rekrutan anyar lainnya, yakni Jordi Alba, masih belum ikut serta dalam skuad Inter Miami melawan Cruz Azul kali ini.

Pertandingan dimulai dengan sepak mula dari Cruz Azul yang langsung melancarkan serangan sejak pertandingan baru saja dimulai.

Baca Juga: Sosok di Balik Akun Instagram FIFA Bahasa Indonesia dan Sempat Buat Geger Media Sosial Karena Lionel Messi Sama Aldi Taher

Cruz Azul pun langsung menekan lini pertahanan Inter Miami dengan berbagai skema serangan yang mereka lancarkan.

Laga baru berjalan empat menit, Cruz Azul sudah melancarkan dua shot on target ke gawang Inter Miami yang dijaga oleh Drake Callender.