HERE WE GO! Sadio Mane Gabung Al Nassr, Jadi Sekutu Cristiano Ronaldo

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 28 Juli 2023 | 22:30 WIB
Sadio Mane dikabarkan akan segera bergabung dengan Al Nassr pada musim panas ini. Ia pun akan menjadi sekutu Cristiano Ronaldo di Arab Saudi. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Sadio Mane dikabarkan akan segera bergabung dengan Al Nassr pada musim panas ini. Ia pun akan menjadi sekutu Cristiano Ronaldo di Arab Saudi.

Bursa transfer musim panas 2023 ini sepertinya menghasilkan banyak kejutan, terutama manuver klub-klub Liga Arab Saudi.

Yang terbaru, salah satu klub raksasa Liga Arab Saudi, Al Nassr, dikabarkan sepakat untuk memboyong penyerang Bayern Muenchen, Sadio Mane.

Menurut laporan jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, yang dikutip BolaSport.com, Al Nassr telah sepakat untuk merekrut Mane.

Klub Mane saat ini, Bayern Muenchen, disebut-sebut sudah sepakat untuk melepas Mane.

Pembicaraan antara kedua belah pihak pun sudah dilakukan dalam beberapa hari terakhir.

"Sadio Mané ke Al Nassr, here we go! Kesepakatan telah terjadi antara kedua klub, Bayern telah menerima proposal verbal setelah pembicaraan lanjutan kemarin," cuit Fabrizio Romano.

Baca Juga: Jadi Sekutu di Al Nassr, Sadio Mane Ternyata Pernah Disebut Kembaran Ronaldo

"Dokumen akan diperiksa dari sisi pemain dan kemudian tes medis akan dilakukan, kesepakatan akan dilakukan," tulis pernyataan Fabrizio Romano.

Meski dikabarkan sudah sepakat, masih belum ada kabar soal berapa uang yang akan diberikan oleh Al Nassr kepada Bayern Muenchen.