Timnas U-17 Indonesia Kedatangan Pemain Tertinggi, Lebih Menjulang dari Arkhan Kaka dan Sulthan Zaky

By Bagas Reza Murti - Minggu, 30 Juli 2023 | 06:30 WIB
Pemain timnas U-17 Indonesia, Arkhan Kaka Putra, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (20/7/2023) pagi. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas U-17 Indonesia kedatangan pemain dengan postur tertinggi, mencapai 188 cm yang telah hadir di TC.

Penerapan promosi dan degradasi baru saja dilakukan pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti pada pekan ini.

Ada 8 pemain yang dipulangkan dari pemusatan latihan Timnas U-17 Indonesia.

Lalu, sebanyak 10 nama pemain baru diumumkan Bima telah bergabung.

Dari 10 orang yang dipanggil Bima itu meliputi, dua kiper, empat pemain belakang, dua pemain tengah, serta dua pemain depan.

Baca Juga: Klasemen dan Top Skor Sementara Liga 1 - Seluruh Tim Sudah Rasakan Kekalahan, Eks Persib Jadi Striker Lokal Tergacor Saat Ini

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Suasana latihan timnas U-17 Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7/2023).

Mereka adalah Akbar Asrori (kiper), Rifky Tofani (kiper), Ocean Erwin Lim (bek), Christian Deo Putra Lambok (bek), Dwi Berta Setiawan (bek), Agung Sentosa (bek), Muh. Sadewa (tengah), Ruben Asoka Jaya Prayitno (tengah), Reno Salampessy (depan) dan Reyzan Rezqi Ilahi (depan).

Salah satu pemain di yang telah disebutkan di atas, Akbar Asrori merupakan kiper Deltras Sidoarjo yang memiliki tinggi 188 cm.

Dengan postur tinggi menjulang tersebut, Akbar Asrori merupakan pemain tertinggi yang pernah dipanggil ke TC Timnas U-17 Indonesia sepanjang 2021-2023 seperti dikutip BolaSport.com dari akun wunderkid.id.