Kericuhan Pecah Usai Laga Bali United Vs Dewa United, Ricky Kambuaya Emosi Gara-gara Komentar dari Bench Tuan Rumah

By Bagas Reza Murti - Minggu, 30 Juli 2023 | 06:15 WIB
Sebuah kericuhan terjadi saat pemain Dewa United, Ricky Kambuaya menghampiri bench Bali United usai laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (29/7/2023). (TRIBUN BALI/DIKY SETYAWAN)

BOLASPORT.COM - Sebuah kericuhan terjadi saat pemain Dewa United, Ricky Kambuaya menghampiri bench Bali United usai laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (29/7/2023).

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali, terjadi ketegangan antara pemain Dewa United, Ricky Kambuaya dengan beberapa pemain di bench Bali United begitu laga usai.

Laga antara Bali United Vs Dewa United sejatinya dimenangi tuan rumah dengan skor 3-1.

Ricky Kambuaya mencetak satu gol dalam laga ini untuk memberi keunggulan Dewa United terlebih dulu, namun dicomeback Bali United lewat gol-gol Jefferson Assis, Ilija Spasojevic dan Kadek Agung.

Begitu wasit yang memimpin laga, Nendi Rohaendi meniupkan peluit panjang tanda berakhir pertandingan, Ricky Kambuaya langsung terlibat ketegangan dengan bench Bali United.

Baca Juga: Klasemen dan Top Skor Sementara Liga 1 - Seluruh Tim Sudah Rasakan Kekalahan, Eks Persib Jadi Striker Lokal Tergacor Saat Ini

INSTAGRAM/@DEWAUNITEDFC
Suasana pertandingan antara Bali United melawan Dewa United pada laga pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (29/7/2023).

Meski begitu, kericuhan tak berlangsung lama.

Ricky langsung menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada para pemain dan ofisial tim Bali United yang ada di bench.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink kecewa dengan beberapa pemain Bali United di bench yang mencoba memprovokasi Ricky.