Australian Open 2023 - Semangat Unjuk Gigi Shesar usai Pulih dari Cedera

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 30 Juli 2023 | 20:45 WIB
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, jelang keberangkatan tim bulu tangkis Indonesia ke Australian Open 2023. Rombongan pemain susulan dari pelatnas berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (30/7/2023). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Rombongan berkekuatan tujuh pemain akan menyusul tim Indonesia yang bertolak ke Negeri Kanguru untuk Australian Open 2023.

Para pemain yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, pada Minggu (30/7/2023) pukul 20.15 WIB merupakan pemain muda dan pelapis.

Mereka adalah Shesar Hiren Rhustavito di tunggal putra serta Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Tri Wardoyo, dan Komang Ayu Cahya Dewi di tunggal putri.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Australian Open 2023 - Ginting Ditantang Musuh Bebuyutan, Ujian Baru Ganda Putra Indonesia

Kemudian Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di ganda campuran.

Mereka akan bergabung bersama Skuad Garuda yang terbang langsung dari Tokyo, Jepang, setelah bertanding pada Japan Open 2023.

Walau Shesar dkk. akan bertanding sebagai underdog di Australian Open 2023, mereka punya tekad besar untuk membuktikan diri.

Pelatih tunggal putri, Herli Djaenudin, yang mendampingi pun melihat kesiapan dari para pemain untuk bersaing.

"Kondisi pemain, alhamdulillah, semua baik dan sehat," tutur Herli Djaenudin dalam keterangan resmi dari Tim Humas dan Media PBSI.

"Mereka akan bergabung dengan rekan-rekan yang terbang dari Jepang. Para pemain juga sudah siap turun bertanding."