Turnamen Basket Liga Jasa Keuangan 2023 Resmi Digelar

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 2 Agustus 2023 | 22:45 WIB
Liga Basket Jasa Keuangan 2023 Digelar (Istimewa)

BOLASPORT.COM – Sebagai bagian dari ekosistem keuangan nasional, BCA berkomitmen untuk senantiasa mempererat hubungan antar lembaga keuangan.

Hal ini dilakukan BCA tidak hanya melalui kerja sama dalam bisnis, tetapi juga dengan berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan persahabatan antar lembaga, seperti olahraga.

Komitmen ini pun secara nyata dituangkan BCA dengan menjadi sponsor utama dalam perhelatan Liga Basket bernama Liga Jasa Keuangan 2023.

Turnamen ini mulai digelar sejak 29 Juli hingga November 2023 di GOR Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Wakil Presiden Direktur BCA, Armand Hartono menyatakan pihaknya senang dapat mendukung perhelatan Liga Jasa Keuangan tahun ini.

Baca Juga: Skuad Overhaul AC Milan Kalah Melulu di Amerika, Stefano Pioli Menolak Panik

"Kami melihat kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi lembaga untuk menguji sportivitas mereka, dan dalam waktu bersamaan membangun koneksi yang dapat membuahkan persahabatan dan membuka potensi kerja sama antar lembaga."

"Di sisi lain, kegiatan ini juga dapat menjadi wadah relaksasi untuk para karyawan di tengah-tengah pekerjaan."

"Kami harap setiap instansi yang ikut serta dalam acara hari ini dapat menjunjung fair play demi mencapai tujuan acara yang sesungguhnya," kata Armand Hartono.

Sebagai sponsor utama Liga Jasa Keuangan 2023, BCA ingin memberikan sarana bagi lembaga keuangan untuk membangun koneksi dan persahabatan.