Diprank Eks Raja Gol Liga 1, Klub Malaysia Pertimbangkan Ambil Tindakan Hukum

By Metta Rahma Melati - Jumat, 4 Agustus 2023 | 16:45 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Muhamad Hargianto (kiri), sedang menguasai bola dan dibayangi striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari (kanan), dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Klub Malaysia Kelantan FC yang berjulukan The Red Wariors (TRW) bak mendapat prank dari eks raja gol Liga 1, Youssef Ezzejjari.

Pasalnya, Youssef Ezzejjari tiba-tiba menandatangani kontrak dengan klub Malaysia lainnya, Negeri Sembilan FC (NSFC) setelah beberapa jam sebelum menandatangani kontrak dengan Kelantan FC.

Berkaitan dengan masalah tersebut, pemilik Kelantan FC, Norizam Tukiman akan melakukan kajian dan berdiskusi dengan pihak pengacara untuk melihat tindakan apa yang bisa dilakukan terhadap Youssef Ezzejjari.

"Saya akan berdiskusi dengan pihak pengacara untuk melihat apakah tindakan pemain it benar atau tidak," katanya, dilansir BolaSport.com dari hmetro.com.my.

"Kami akan mengkaji apapun sebelum mengambil tindakan apapun," ujarnya.

Baca Juga: Mental Harus Dievaluasi, Arema FC Incar Kemenangan Perdana di Laga Kontra Barito Putera

Sebelumnya, belum ada 24 jam setelah menandatangani untuk bergabung dengan Kelanrtan, Ezzejari tiba-tiba putar balik dengan juga menandatangani kontrak dengan Negeri Sembilan FC.

Akibat aksi tersebut, sang agen pemain meminta maaf secara terbukan di laman instagramnya.

Youssef Ezzejari sebelumnya bermain di Liga Thailand bersama Khon Kaen United.

Pemain asal Spanyol itu sempat bermain di kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1.