Peringkat Pawang Ganda Putra Indonesia Kangkangi Ahsan/Hendra Jelang Kejuaraan Dunia 2023

By Agung Kurniawan - Senin, 7 Agustus 2023 | 10:25 WIB
Ganda putra Korea Selatan Kang Min-hyuk dan Seo Seung-jae diprediksi mengalami kenaikan peringkat dunia jelang Kejuaraan Dunia 2023 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Keberhasilan menjuarai Australian Open 2023 membawa berkah bagi ganda putra Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Kang/Seo menuai hasil manis ketika tampil pada ajang Australian Open 2023 yang bergulir di Quaycentre, Sydney, sepanjang pekan kemarin.

Pasangan yang kini menduduki peringkat kesembilan dunia tersebut berhasil keluar sebagai juara turnamen level super 500 itu.

Gelar tersebut didapat Kang/Seo usai mengakhiri perlawanan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di laga puncak.

Menghabiskan durasi 42 menit, Kang/Seo menang dua gim langsung atas unggulan ketiga tersebut dengan skor kembar 21-17, 21-17.

Gelar Australian Open 2023 ini menjadi gelar juara kedua yang didapat Kang/Seo pada tahun 2023 ini.

Sebelumnya, mereka juga berhasil menjejakkan kaki di podium tertinggi pada Malaysia Masters 2023 pada bulan Mei kemarin.

Dalam perjalanannya, Kang/Seo membuktikan diri sebagai yang terbaik dengan performa menawan yang mereka tunjukkan sepanjang gelaran ini.

Mereka bahkan sempat menumbangkan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang duduk di ranking satu dunia.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2023 - Aura Juara Raja Bulu Tangkis Malaysia Kembali, Yakin Saingi Anthony Ginting?