Kabar Baik dari Pelatih Ipswich Town soal Elkan Baggott, Layangkan Pujian, Dimainkan Lawan Bristol Rovers?

By Metta Rahma Melati - Selasa, 8 Agustus 2023 | 10:00 WIB
Bek timnas Indonesia Elkan Baggott berduel dengan Julian Alvarez pada duel melawan Argentina di SUGBK, Senin (19/6/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna memberikan kabar baik untuk Elkan Baggott. Bek timnas Indonesia itu berpeluang dimainkan di Carabao Cup.

Elkan Baggott tidak masuk skuad pada pertandingan pekan pertama Ipswich Town di Championship (kasta kedua Liga Inggris) melawan Sunderland di Stadium of Light, Minggu (6/8/2023).

Pertandingan itu dimenangkan oleh Ipswich Town dengan skor 2-1.

Dua gol Ipswich Town dicetak oleh Nathan Broadhead (45+5') dan Geoge Hirts (53').

Sementara gol tunggal Sunderland dicetak oleh Dan Neil pada menit ke-86.

Raihan tiga poin perdana membawa Ispwich Town berada di posisi empat klasemen.

Itu adalah awal mula yang bagus untuk mengarungi musim ini.

Sementara itu, meski Elkan Baggott tidak masuk dalam skuad pertandingan tersebut, pemain 19 tahun itu berpeluang dimainkan pada laga Ipswich Town di Carabao Cup.

Hal itu disampaikan oleh pelatih Kieran McKenna selepas pertandingan melawan Sunderland saat ditanya soal apakah telah membuat keputusan untuk meminjamkan Elkan Baggott ke klub lain.

"Kami berbicara setelah tur ke Austria dan kami sepakat akan melewati satu atau dua minggu pertama musin ini dan kemudian berbicara lagi," kata Kieran McKenna, dilansir BolaSport.com dari TWTD.