Kata Momok Persija setelah Dipanggil ke Timnas U-23 Indonesia oleh Shin Tae-yong

By Metta Rahma Melati - Rabu, 9 Agustus 2023 | 11:45 WIB
Esal Sahrul Muhrom melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan keempat Liga 1 2023 antara Persita versus Persija di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (22/7/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain Persita Tangerang yang menjadi momok Persija yakni Esal Sahrul Muhrom mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia.

Esal Sharul Muhrom adalah salah satu dari 23 pemain yang dipanggil oleh pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong.

Pemain yang berposisi di sayap kiri ini adalah nama baru dalam pemanggilan ini.

Selain Esal ada beberapa namu baru lainnya, seperti Muhammad Ragil (Bhayangkara FC), Salim Akbar (Madura United), dan Abdul Rahman (RANS Nusantara FC).

"Untuk menghadapi Piala AFF U-23 2023 kita memanggil 23 pemain. Kita memulai persiapan pemusatan latihan mulai tanggal 10 Agustus di Jakarta," kata Shin Tae-yong.

"Pada pemanggilan ini, ada sejumlah pemain baru yang kami kombinasikan dengan pemain yang sudah sering dipanggil timnas," kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Esal memberikan tanggapannya setelah dirinya mendapat panggilan dari Shin Tae-yong.

Ia mengaku sumringah bakal mengikuti pemusatan latihan.

Baca Juga: Saksikan Marselino Ferdinan! Jadwal Siaran Langsung KMSK Deinze di Liga Belgia, Live NET TV

"Alhamdulillah saya sangat senang dan bersyukur mendapat panggilan dari coach Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan tim U-23 Indonesia persiapan Piala AFF U-23 2023," kata Esal, dilansir dari laman Persita.