Asisten Shin Tae-yong Pastikan 3 Pemain yang Ikut Pendidikan Polisi Dapat Izin Bela Timnas U-23 Indonesia

By Wila Wildayanti - Rabu, 9 Agustus 2023 | 19:45 WIB
Pemain timnas U-23 Indonesia Muhammad Ferarri, jadi salah satu pemain yang mengikuti pendidikan kepolisian. Tim pelatih memastikan ketiga pemain bisa bergabung membela skuad Garuda Muda. (PSSI)

BOLASPORT.COM - Asisten Pelatih Timnas u-23 Indonesia sekaligus asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto, mengungkapkan bahwa tiga pemain yang mendapat panggilan dan saat ini ikut dalam pendidikan kepolisian sudah mendapatkan izin untuk membela skuad Garuda Muda.

Seperti diketahui, PSSI telah mengumumkan sebanyak 23 pemain timnas U-23 Indonesia untuk Piala AFF U-23 2023.

Dari 23 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong ini ada tiga pemain yang saat ini telah mengikuti pendidikan kepolisian.

Tiga pemain tersebut yakni Muhammad Ferarri, Daffa Fasya, dan Frengky Missa.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2023 - Shin Tae-yong Panggil 11 Pemain dari Skuad Juara Indra Sjafri 

Mereka masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk bisa membela tim Merah Putih pada ajang yang bakal berlangsung di Thailand, 17-26 Agustus 2023.

Tim pelatih memang tak melupakan pemain-pemain andalan timnas U-23 Indonesia ini.

Ketiga pemain ini memang telah menjadi andalan Shin Tae-yong saat timnas U-23 Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) untuk menghadapi sebuah turnamen.

Nama Muhammad Ferarri, Daffa Fasya, hingga Frengky Missa memang telah sudah menjadi langganan membela skuad Garuda Muda.

Untuk itu, jelang menghadapi Piala AFF U-23 2023 yang waktu persiapan cukup mepet pun membuat tim pelatih tak ambil pusing.