Pengurus Pusat PBVSI Masa Bakti 2023-2027 Resmi Dilantik

By Putri Annisa Maharani - Selasa, 15 Agustus 2023 | 18:18 WIB
Pelantikan Pengurus Pusat PBVSI Masa Bakti 2023-2027, yang diselenggarakan di Gedung The Tribrata, Dharmawangsa, kawasan Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM )

BOLASPORT.COM - Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) periode 2023-2027 resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat pada Selasa (15/8/2023) di Gedung The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Selain Ketua Umum KONI, tampak hadir juga Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Komite Eksekutif dari KOI, dan jajaran lainnya dari KONI.

Periode kepengurusan kali ini masih akan dinahkodai oleh Ketua Umum PP PBVSI sebelumnya yaitu Imam Sudjarwo.

Baca Juga: Menpora Nyatakan Tim Voli Putri Indonesia Ikut Asian Games 2022, PBVSI Belum Berani Beri Kepastian

Sebagai informasi, ini merupakan periode ketiga bagi Imam Sudjarwo menjadi Ketua Umum PP PBVSI.

Imam Sudjarwo dibantu oleh tiga wakil yang terdiri dari Paulus Waterpauw (Wakil Ketua I), Djoko Sardono (II), dan Edi Sunarno (III).

Kemudian posisi Dewan Kehormatan diisi Yudi Sushariyanto, Hanny S Surkatty, dan Zulfarshah, serta Bambang Suedi dan Robert Kodong menjadi Dewan Pengawas.

Menjadi Sekretaris Jenderal adalah Heyzer Harsono sedangkan Gilang Iskandar didapuk sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen).

Pada sambutannya, Imam Sudjarwo mengungkapkan bahwa keberhasilan Timnas voli Indonesia tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak.

PBVSI selaku induk olahraga juga tidak mau kalah. Imam mengajak semua pengurus untuk terus bekerja keras.