Jadwal UFC 292 - Sterling Vs O'Malley, Tertularnya Sikap Buruk Conor McGregor, dan Kembalinya Mantan Juara dari Patah Kaki Horor

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 18 Agustus 2023 | 22:45 WIB
Sean O'Malley (kiri) dan Aljamain Sterling (kanan) akan saling berhadapan pada main event UFC 292 (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Jadwal UFC 292 akan menyajikan sederetan partai menarik, termasuk dua laga perebutan sabuk juara.

Aljamain Sterling akan kembali mempertahankan gelar kelas bantamnya dari ancaman Sean O'Malley.

Sterling Vs O'Malley akan menjadi duel utama UFC 292 yang akan dihelat di TD Garden, Boston, Amerika Serikat, pada Minggu (20/8/2023) pagi waktu Indonesia.

Pertandingan ini menjadi yang keempat kalinya bagi Sterling untuk mengupayakan sabuk emasnya tetap berada dalam genggaman.

Usai mengalahkan Petr Yan lewat diskualifikasi, Sterling masih memegang takhta kelas bantam yang seluruhnya mengandaskan deretan para petarung mantan juara.

Mulai dari rematch menghadapi Petr Yan, lalu TJ Dillashaw, dan Henry Cejudo.

Baca Juga: Moonton Cares Beri Beasiswa dan Jalin Kerjasama dengan Universitas

Dua di antaranya didapat lewat kemenangan Split Decision, sementara satu-satunya kemenangan meyakinkan Sterling diraih saat mengalahkan TJ Dillashaw via TKO pada UFC 280.

O'Malley juga mengalahkan sang mantan juara Petr Yan lewat keputusan Split Decision pada laga terakhirnya.

Baik Sterling dan O'Malley sama-sama telah memenuhi kewajibannya dengan mencapai berat timbangan 135 pon (61,2 kg) pada Jumat (18/8/2023) WIB atau pagi waktu setempat.