Hasil UFC 292 - Comeback Mantan Juara Belum Manis, Chris Weidman Takluk dari Veteran Brad Tavares

By Nestri Y - Minggu, 20 Agustus 2023 | 09:25 WIB
Aksi petarung kelas menengah Chris Weidman (kanan) saat berhadapan dengan Brad Tavarez pada rangkaian UFC 292 di TD Garden, Boston, Amerika Serikat, Minggu (20/8/2023) WIB. (UFC)

BOLASPORT.COM - Chris Weidman masih harus bersabar menanti kemenangan perdana setelah laga comeback-nya tidak berakhir manis di UFC 292 usai kalah dari Brad Tavares melalui unanimous decision.

Perjuangan comeback Weidman di atas kanvas oktagon belum berakhir bahagia.

Setelah absen lama kurang lebih selama dua tahun, petarung asal Amerika Serikat itu masih belum mampu kembali ke jalur kemenangan usai dibekuk petarung veteran Brad Tavares.

Aksi Weidman vs Tavares sempat berlangsung seru karena duel yang digelar di TD Garden, Boston, Amerika Serikat, Minggu (20/8/2023) pagi WIB itu , berlangsung hingga ronde ketiga.

Terjadi sejumlah serangan-serangan dari kedua petarung terutama dari middle kick.

Weidman yang sempat mengalami patah kaki yang cukup horor pada 2021, kali ini tak terlihat ragu melakukan tendangan mautnya ke arah Tavares.

Pada ronde kedua, tendangan mantan Juara UFC kelas menengah pada 2013 itu sempat mengenai bagian vital Tavares.

Tavares sempat berusaha menyembunyikan rasa sakitnya. Namun akhirnya  petarung 35 tahun itu juga terlihat meringkih kesakitan dan pertarungan sempat dijeda.

Pada ronde ketiga, giliran Weidman yang terkena tendangan maut dari Tavares.

Skor kedua petarung sejatinya cukup sengit.