Persija Ditahan Imbang Arema FC, Thomas Doll Geram Firza Andika Dapat Kartu Merah

By Wila Wildayanti - Minggu, 20 Agustus 2023 | 20:15 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (20/8/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, geram dengan situasi yang dialami Macan Kemayoran karena Firza Andika harus mendapatkan kartu merah sehingga membuat tim gagal meraih kemenangan.

Persija hanya mampu menahan imbang Arema FC 2-2 dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8/2023).

Tim kebanggaan The Jakmania itu meraih hasil imbang melalui gol yang dicetak Maciej Gajos pada menit ke-23 dan Hanif Sjahbandi (45+3').

Sementara gol balasan Arema FC dicetak oleh Gustavo Almeida pada menit ke-38 dan 88.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Main 10 Orang sejak Menit Ke-51, Persija Ditahan Arema di Saat-saat Terakhir 

Thomas Doll tidak merasa puas dengan hasil yang dirah Persija.

"Di babak pertama kami banyak mengambil risiko saat banyak terjadi counter setelah kami kehilangan bola,” ujar Thomas Doll kepada awak media termasuk BolaSport.com seusai pertandingan.

“Hal ini sudah sempat dibahas sebelum laga tetapi terulang. Jadi saya tidak begitu senang karena kami banyak mengambil risiko di babak pertama,” lanjutnya.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa dia memang melakukan beberapa perubahan pada babak kedua.

Dia menilai perubahan itu cukup berhasil dan membuat Persija tampil lebih bagus dalam pertahanan.